Minggu, 05 Februari 2012

pacar bohongan

5 februari 2012
lutfi nurkholis t

apakah anda pernah mengalami? ketika dia baru putus sama pacarnya dia curhat sama gw,dan gw mendengarkan curahan hati dia... dan gw juga merasakan seperti apa yang dia rasakan..
dan pada aktu itu gw juga lagi sendiri "singel'.dan dia bete karna gak ada yang sms dia,dan gw smsin dia terus dan ternyata dia juga smsin gw terus... ternyata dia juga seneng gw temenin sms dan gw perhatiin.hampir setiap hari gw smsaan sama dia... setiaa mau shlat mau makan kita sama sama ngingetin....
ternyata dia juga rajin shalat malem.. gw taunya di rajin shalat malem,ketika gw mau shalat gw iseng aja sms dia buat shalat,ternyata di udah bangun dan lagi mau shalat.. dan seterusnya kita selalu shalta malem bareng terus...
dan gw bilang.anggap aja gw pacar lu ya.. dia dia bilang mau,soalnya di pernah bilang pengen punya pacar....
dan dia ngirim :-* ,.. setelah beberapa hari,dia bilang ke gw,dia balikan lagi sama mantan yang kemaren putus....
dan gw ngerasa kehilangan :( tapi mau gina lagi,itu kan cuman pura pura "bohongan" .tapi gw ngerasa bahagia walaupun cuman jadi pacar bohongannya... :D

ini kisah nyata yang belum lama gw rasain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar