Senin, 06 Februari 2012

Ayatullah : Esensi Perlawan Islam Adalah Anti Zionisme





1309643002426032295



Satu pertanyaan dari banyak kalangan tentang kondisi saat ini dimana banyaknya perlawanan Ummat Islam terhadap Arogansi Amerika dan sekutunya, Apakah perlawanan Ummat Islam akibat dari ketidaksukaan Arab pada Amerika Serikat dan Israel? Menurut berita yang diturunkan Koran-koran Iran pada hari sabtu (2/6), pemimpin Iran Ayatollah Seyyed Ali Khamenei membuat pernyatan bahwa Ummat Islam melawan bukan karena Anti Amerika dan Anti Israel, melainkan Anti Zionis
“Inti dari kebangkitan Islam adalah anti-Zionis, “kata Ayatollah Khamenei. “Penggerak kebangkitan Islam di beberapa Negara Arab saat ini tidak Anti Amerika dan Israel, negara-negara Muslim yang ada termasuk Iran adalah Anti Zionis”
Kebangkitan besar Islam di Mesir, Tunisia dan negara-negara lain mencerminkan kesadaran ummat Islam atas cengkraman imprealisme Amrika dan Barat semakin terbuka, dan ini memalukan mereka karena Ekspansi Barat serta Penguasa Boneka yang mereka letakkan di Negara-Negara Arab dan muslim lainnya selama rentang 150 tahun terakhir tidak berhasil. Sekarang ini rakyat di setiap Negara Boneka Zionis telah marah, sehingga menimbulkan babak baru dalam sejarah wilayah tersebut.
Mengacu pada perkembangan terakhir di Suriah, Ayatulah menekankan bahwa AS berusaha untuk membuat kesulitan dan menganggu Damaskus dengan mencari cara untuk mensimulasikan pemberontakan yang terjadi di Mesir, Tunisia, Yaman dan Libya di Suriah.
Suriah adalah negara garis terdepan dalam perlawanan terhadap rezim Zionis, Ayatullah Khomeini berkata “Sifat perkembangan apa yang terjadi di Suriah itu berbeda dari peristiwa-peristiwa di negara lain,” Khomeini menegaskan terlihat jelas sekali arogansi Zionisme di di beberapa Negara tersebut kini ummat Islam melakukan perlawanan, dan bukan Anti Amerika dan bukan Anti Israel, melainkan Anti Zionis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar